Review Smartwatch Onix U Watch U8



Salah satu inovasi gadget terbaru yaitu Smartwatch adalah perangkat yang serbaguna. Penggunaannya dikenakan di pergelangan tangan, dapat menjalankan banyak aplikasi dan mendukung aktifitas kita sehari-hari. Dengan smartwatch, anda bisa mengakses berita terbaru, informasi mengenai cuaca, olahraga, saham, horoskop, email dan banyak hal lain.
Yang membuat smartwatch manjadi sangat fungsional adalah karena smartwatch menggunakan teknologi Near-universal understanding, dimana smartwatch ini akan terintegrasi dengan smartphone anda melalui Wi-Fi dan koneksi Bluetooth.

Untuk memperbanyak informasi mengenai smartwatch yang sedang populer saat ini, kami akan mengulas salah satu produk smartwatch, yaitu Onix U Watch U8 yang dalam beberapa waktu ini memang sedang ramai dibicarakan. Yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini :)

Smartwatch ini dirancang khusus untuk memudahkan anda dalam menjalin koneksi dengan sekitar anda. Smartwach Onix U Watch U8 ini berbekal sistem operasi Android serta memiliki fitur multi language, telepon, SMS, pedometer, informasi cuaca, remote control kamera, alarm, kalendar, stopwatch, dan sebagainya.


Dengan tampilan layar mirip iPod Nano touch screen ditambah User Interface HD menawan ber-icon besar anda pun semakin dibuat nyaman dengan smartwatch yang satu ini.

Spesifikasi Onix U Watch U8
Layar 1.48″
Teknologi layar sentuh iPod Nano
Multi-bahasa
Mendukung smartphone Android dan IOS
APP: Mediatek SmartDevice
Alarm anti maling
Music Player
Altitude Meter, Passometer, Photograph, Barometer, dan Vibration
Harga : kisaran Rp. 200.000 - Rp.250.000

Demikian adalah ulasan singkat mengenai salah satu produk smartwatch ternama saat ini, semoga menambah referensi dan minat anda karena secara fungsional memang perangkat satu ini dapat menunjang kegiatan harian kita, harganya terjangkau, serta dengan tampilan yang keren akan membuat kita makin stylish tentunya :)

1 Response to "Review Smartwatch Onix U Watch U8"