Kelebihan serta Keunggulan Lenovo A7000 Special Edition


Sebenarnya apa saja sih kelebihan Lenovo A7000 Special Edition? Silakan simak rangkuman informasi berikut ini.
1.Layar dengan resolusi tinggi Lenovo A7000 Special Edition memiliki beberapa kelebihan, yang pertama yaitu memiliki layar beresolusi lebih tinggi dari Lenovo A7000 generasi sebelumnya. Ponsel ini memiliki resolusi Full HD 1080p dengan ukuran layar 5.5 inchi. Dengan demikian, konten visual yang dihasilkan akan terlihat lebih jelas pada panel layar IPS berteknologi OGS dengan kepadatan 401 ppi. Namun layar Lenovo A7000 Special Edition tidak dilapisi teknologi Gorilla Glass, agar layar tetap terlindung dari goresan maka harus menambahkan screen guard secara manual. Desain ponsel ini sama persis dengan Lenovo A7000 versi pertama yang memakai material plastik dengan dimensi 152.6 x 76.2 x 7.99 mm dan bobot sekitar 140 gram.
2. Suara Memukau Berteknologi Dolby Atmos Smartphone ini didukung dengan teknologi audio Dolby Atmos yang dapat menghasilkan suara sourround sound dengan kualitas audio mengagumkan. Inilah salah satu kelebihan Lenovo A7000 Special Edition di sektor multimedia.
3. Peforma Lebih Cepat Dengan Processor Octa Core 1.7 Ghz Lenovo A7000 Special Editions dibekali processor Octa Core-64 Bit dengan chipset Mediatek MT6752. Apabila dibandingkan dengan miliki Lenovo A7000 versi reguler, processor tersebut memiliki clock speed lebih tinggi, dimana kecepatannya mencapai Octa Core 1.7 Ghz Cortex-A53. Lenovo menggabungkannya dengan Ram 2GB DDR3 untuk mendukung kecepatan processor berteknologi 64 Bit tersebut.
4. Memori Internal Lebih Besar Lenovo meningkatkan kapasitas memori internal dari 8 GB menjadi 16GB untuk mendukung penyimpanan file lebih besar. Kabar bagusnya untuk penyimpanan ekternal dapat mencapai 32 GB. Ketika menginstal game yang cukup berat pada Lenovo A7000 diharuskan disimpan di memori internal, namun dengan kapasitas memori internal yang besar, masalah ini pun bisa terpecahkan.
5. Kamera Lebih Canggih Beresolusi 13 Megapixel Pada sektor fotografi, Lenovo A7000 Special Edition memiliki kelebihan yaitu resolusi kamera 13 Megapixel dengan Dual-Led Flash yang dapat menangkap setiap momen dengan kualitas gambar jernih dan tajam, walaupun pada siang atau malam hari. Selanjutnya, kamera ponsel ini juga memiliki aperture F/2.0 yang otomatis akan meningkatkan intensitas cahaya yang masuk kedalam lensa, sehingga rekaman video dan foto low light akan tetap terlihat jernih dan bersih. Untuk kamera depannya, Lenovo A7000 Special Edition dilengkapi dengan kamera 5 Megapixel yang sangat mendukung sekali untuk selfie dan video call. Perekam video ini dapat membuat video beresolusi Full HD 1080p.
6. Baterai Awet Berdaya 3.000 mAh Lenovo A7000 Special Edition dilengkapi dengan baterai berdaya 3.000 mAh yang dapat dipakai telepon selama 36 jam nonstop. Kini tidak perlu takut kehabisan daya baterai disaat-saat penting. Dengan demikian akses komunikasi semakin mudah dan nyaman ya sob. Baterai ponsel ini bersifat removable dengan kata lain bisa dilepas.
7. Support Dua Sim Berteknologi 4G LTE Siapa sih yang tidak mau bisa akses internet cepat? Setiap orang pasti menginginkannya karena sudah menjadi kebutuhan dasar pengguna smartphone Android. Salah satu kelebihan Lenovo A7000 Special Edition lainnya adalah teknologi 4G LTE dengan kecepatan akses 150 mbps. Selain itu, Lenovo A7000 Special Edition juga dibekali fitur dual sim dan konektivitas wifi, serta bluetooth v4.0. Dan bagusnya lagi smartphone ini telah dilengkapi dengan sensor sangat lengkap, seperti Gyroscope, eCompass, Gravity Sensor, Light Sensor, Proximitry, dan Notification Light. Nah itulah 7 kelebihan Lenovo A7000 Special Edition yang perlu diketahui, atau mungkin ada yang lainnya yang belum penulis sebutkan, silakan tambahkan di kolom komentar.

0 Response to "Kelebihan serta Keunggulan Lenovo A7000 Special Edition"

Posting Komentar