Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2


Setelah sebelumnya Samsung merilis Galaxy J5 kali ini Samsung merilis Galaxy J2. Kemungkinan ponsel ini akan dipasarkan untuk segmen entry level dengan harga yang tidak semahal Galaxy J5 ataupun J7 yang dibanderol diatas 2.5 Juta Rupiah.

Namun Samsung Galaxy J2 dibanderol cukup mahal, karena ponsel ini didukung layar Super Amoled berukuran 4.7 inci dengan memaparkan resolusi layar mencapai 540 x 960 pixels, dan didukung kepadatan -234 pixel per inci. Akan tetapi untuk segi kekuatan masih tergolong standard, karena belum ada teknologi Gorilla Glass yang melapisi sisi terluarnya.

Samsung Galaxy J2 memiliki processor yang kecepatannya mencapai Quad Core 1.3 Ghz dan mengadopsi Chipset Samsung Exynos 3475 yang diklaim lebih efesien. Galaxy J2 didukung dengan Ram 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Untuk memori ekternalnya memiliki kapasitas maksimal mencapai 128 GB.Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android Lollipop v5.1 yang membuat performa Galaxy J2 semakin cepat dan responsif.

Samsung Galaxy J2 memiliki fitur Dual Sim yang memungkinkan dapat mengakses jaringan 3G HSPA dan jaringan 4G LTE. Untuk konektivitas yang lainnya ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur berupa Wifi, Bluetooth V4.0, dan port MicroUSB 2.0.

Ponsel ini dilengkapi dengan  kamera 2 Megapixel pada sisi depan, sedangkan pada sisi bagian belakang, dilengkapi dengan  kamera beresolusi 5 Megapixel.

Sementara untuk kualitas videonya, diyakini dapat merekam video HD 720p atau bahkan video Full HD 1080p. Ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mah yang pastinya cukup awet saat digunakan. Samsung Galaxy J2 di Indonesia dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah.



2 Responses to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2"

  1. wah jadi pengen beli nih gan , nabung dulu ah

    BalasHapus