Daftar 3 Speaker Portable Keren

 Jika anda merasa kurang puas dengan speaker pada ponsel anda dan membutuhkan perangkat lain untuk memaksimalkan kualitas audio, maka 3 speaker portable yang akan saya ulas disini mungkin akan berguna bagi anda penikmat musik yang mendambakan pengalaman mendengarkan musik dengan asik, berkualitas baik, serta sound yang ciamik. So, let's check all of this out guys ;)


JBL Micro Wireless
Dengan bentuk mungil seukuran bola hoki, wireless speaker buatan pabrikan asal Jerman ini ternyata tidak selayaknya untuk diremehkan karena memiliki kualitas sangat baik. Berbekal konektivitas via bluetooth, mini speaker ini dapat anda sambungkan pada smartphone, laptop, netbook, dan perangkat sejenisnya. Dengan design unik+simple dan 4 pilihan warna yaitu; Merah, Hijau, Biru, & Hitam serta harganya yang berkisar Rp490.000an tentunya membuat anda tertarik untuk memilikinya bukan?



Sony Speaker SRS-BTV5
Merk yang sudah pasti tidak asing lagi di telinga kita, Sony, yang dikenal mampu membuat suara jernih dan bening pada tiap smartphone buatannya, ternyata juga mengeluarkan produk keren berupa portable speaker. Berbicara mengenai kualitas sound yang dihasilkan memang sudah tak perlu diragukan lagi, namun yang membuat Speaker SRS-BTV5 ini menjadi salah satu speaker portable terbaik adalah desain yang sangat unik, cute, dan eye-catching sehingga tidak heran jika produk ini banyak diminati para wanita. Memiliki 5 pilihan warna menggoda yaitu; Purple, Pink, Blue, Black & White serta dilengkapi dengan pouch yang sudah dibundling tentu membuat anda tidak sabar untuk membeli produk ini. Koneksinya pun bisa melalui bluetooth dan NFC. Dengan harga sekitar Rp.450.000 dan segala keistimewaannya, rasanya sih wajar saja jika anda ingin buru-buru membelinya ;)



X-Mini We
Satu lagi yang akan kita ulas ini adalah portable speaker buatan Singapura (Wah, negara tetangga nih).
Desainnya yang premium membuat kita akan langsung terpukau pada kesan awalnya dan meskipun ukurannya tergolong kecil, namun speaker portable ini sanggup menghasilkan suara yang menggelegar karena bass audionya yang nendang banget. Berbekal material mewah dari metal dan koneksi lengkap seperti bluetooth serta NFC, membuat speaker mini ini dibanderol dengan harga berkisar Rp.500.000. Bagi anda yang hobi mengoleksi aksesoris dengan tampilan yang elegan, X-Mini We portable speaker ini mungkin bisa anda pertimbangkan :)

0 Response to "Daftar 3 Speaker Portable Keren"

Posting Komentar