Kelebihan Smartphone Xiaomi Mi4i part 1


Sesuai judul di atas, kali ini saya akan review ulang tentang spesifikasi yang menjadi kelebihan dari smartphone Xiaomi Mi4i yang merupakan ponsel dengan harga kisaran menengah tapi performa kelas atas. Dengan artikel mengenai segala fitur dan spesifikasinya, diharapkan para pembaca yang berminat untuk membeli ponsel keren ini bisa dengan optimal memanfaatkan kelebihan-kelebihan yang terdapat pada ponsel buatan produsen asal China ini. Percuma doong kalau ponselnya smart tapi penggunanya kurang smart, ya ngga? Hehehe.. Langsung saja nih saya paparkan :)

Layar
Dimulai dari layarnya dulu nih.. Dengan ukuran layar sebesar 5.0 inch, teknologi pada layar smartphone Xiaomi Mi4i ini sudah menggunakan display dengan resolusi FullHD 1080 x 1920 dengan kerapatan pixel sebesar 441 ppi dengan perlindungan layarnya adalah OGS dari Corning. Pixel density nya sendiri merupakan salah satu yang terbesar diantara ponsel-ponsel dengan range harga setara, sehingga mampu menghasilkan grafik yang cukup jernih dan detail. Jadi, buat yang suka main game MMORPG atau sejenisnya sepertinya bakal cukup puas deh dengan display Xiaomi Mi4i ini.

Processor
Adapun mengenai dapur pacu yang digunakan ponsel pintar ini adalah Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 generasi kedua yang diciptakan sebagai processor 64 bit dengan inti 8 core, dimana 4 core nya untuk memproses kecepatan tinggi pada 1.7GHz Cortex-A53 dan 4 core lainnya untuk proses hemat energi 1,1GHz Cortex A-53, sehingga penggunaan processor dan energi dapat terkelola dengan baik tentunya serta untuk penghematan daya baterai lebih maksimal.‎

Kamera
Xiaomi Mi4i dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels buatan Sony dengan apteture f/2.0, 5 elemen lensa, dual LED flash untuk menerangi foto malam anda, dan mode beautifi dengan 36 profil beautify yang membuat wajah anda akan lebih muda saat difoto. Untuk merekam video sudah mencapai kualitas FullHD 1080p dengan kualitas rekap 30fps. Sementara untuk kamera depannya, ponsel ini didukung oleh kamera beresolusi 5 MP yang dengan kejernihannya akan memanjakan pengguna dalam melakukan video call atau ber-selfie ria.


0 Response to "Kelebihan Smartphone Xiaomi Mi4i part 1"

Posting Komentar