Harga Samsung Galaxy Grand Prime


Sudah menjadi rahasia umum bahwa Samsung memang rajanya Smartphone Android di Indonesia. Berbagai produk mulai dari harga dibawah 1 Juta sampai yang diatas 8 Juta Rupiah, sangat laku di Indonesia. Kesuksesan sebuah Smartphone ditentukan oleh kualitas, jadi harga sepertinya tidak akan jadi masalah.

Kini Samsung telah merilis salah satu smartphone terbaru yaitu Samsung Galaxy Grand Prime. Ponsel ini sangat dapat diandalkan saat Anda menggunakannya karena ponsel ini tergolong sebagai phablet yang memiliki layar besar berukuran 5 Inch dan sudah dilengkapi processor Quad Core yang pastinya akan memberikan kinerja multitasking yang cepat sama seperti Samsung Galaxy Mega 2. 

Walaupun Samsung Galaxy Grand Prime spesifikasinya tergolong tinggi, namun  untuk harganya tergolong cukup murah. Ponsel ini termasuk kelas menengah dengan harga 2 Jutaan. Harga yang murah memang menjadi keinginan sebagian besar para peminat gadget, karena kalau bisa hemat kenapa tidak dilakukan. Harga murah juga menjadi kelebihan dari Grand Prime.

Samsung Galaxy Grand Prime adalah salah satu Smartphone terbaik yang mungkin harus Anda miliki. Nah, sekarang berapakah harga Samsung Galaxy Grand Prime di Indonesia secara resmi? Harga Samsung Galaxy Prime baru dipatok di pasaran dengan harga Rp. 2.699.000. Murah kan? Iya pastilah sesuai dengan spesifikasinya. Ponsel ini juga memang ditunjukan untuk kelas menengah keatas sesuai dengan harganya yang dibanderol 2 Jutaan. Anda bisa jadikan Samsung Galaxy Grand Prime sebagai alternatif selain Samsung Galaxy Mega 2 ataupun ponsel Samsung yang lainnya.


Apakah Anda tertarik membeli Samsung Galaxy Grand Prime ?, setelah menyimak Harga Samsung Galaxy Grand Prime yang kami sampaikan diatas, ponsel ini bisa menjadi salah satu pilihan atau koleksi gadget Anda, terutama bagi anda yang hoby selfie yang menginginkan smartphone berkelas tinggi namun harga terjangkau. Untuk melihat Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime klik disini.

2 Responses to "Harga Samsung Galaxy Grand Prime"

  1. wah blog agan bermanfaat banget dah , asik lengkap spek spek sama harga nya thanks gan , izin save bookmark di laptop ane

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama gan, silakan save bookmark, jangan bosan untuk berkunjung terus

      Hapus