Kelebihan Smartphone Xiaomi Mi4i part 2


Apabila Anda belum membaca Kelebihan Smartphone Xiaomi Mi4i part 1, silakan klik linknya DISINI.

Memory
Untuk memory pada ponsel Xiaomi Mi4i ini sudah built-in sebesar 16 GB sementara RAM nya berkapasitas 2GB sehingga sangat ringan dalam mengerjakan berbagai aktifitas serta memuaskan pengguna untuk menginstall dan menjalankan banyak aplikasi tanpa kendala.‎

Konektifitas
Jaringan Xiaomi Mi4i sudah mendukung 4G LTE yang berfungsi pada kedua SIM slot yang disediakan, Bluetooth sudah kecepatan tinggi versi 4.0 dan WiFi juga dengan teknologi termutakhir yakni 802.11ac yang kecepatannya bisa mencapai 3 kali lebih cepat dari wifi biasa. Tidak ketinggalan juga terdapat fitur yang mendukung koneksi via GPS, USB, dan USB host.

Baterai
Mengenai baterainya sendiri, ponsel ini menggunakan baterai Lithium-ion yang removable berkapasitas 3120 mAh. Sehingga diklaim mampu bertahan pada penggunaan full aktif hingga 12 jam.

Sistem Operasi
Android Lollipop merupakan sistem operasi yang dibenamkan pada perangkat Xiaomi Mi4i, sehingga menjadikan ponsel ini sebagai ponsel android pertama yang menggunakan OS Android versi L.

Harga Xiaomi Mi41

Xiaomi Mi4i diluncurkan di indonesia oleh Hugo Barra (Wakil Presiden bagian pengembangan produk Xiaomi)‎ pada tanggal 19 Mei 2015 lalu dan dijual dalam metode flash sale di situs mi.com seharga Rp.2.799.000 pada tanggal 26 Mei 2015. Harga Xiaomi Mi4i‎ ini merupakan harga paling terjangkau dibanding smartphone sekelasnya, karena dengan harga yang terjangkau pengguna dapat menikmati performa dan fitur-fitur yang sejajar dengan ponsel kelas atas atau ponsel-ponsel dengan harga lebih mahal dari harga tersebut. Demikian yang dipaparkan oleh Hugo Barra pada saat launching di Jakarta tanggal 19 Mei 2015 lalu. Untuk bulan November 2015, harga Xiaomi Mi4i adalah Rp.2.600.000. Cukup terjangkau untuk segala fitur lengkap dan performa maksimalnya kan? Hehehe.. Demikian review tentang smartphone Xiaomi Mi4i ini, semoga bermanfaat untuk para pembaca atau peminat smartphone semua :)‎

0 Response to "Kelebihan Smartphone Xiaomi Mi4i part 2"

Posting Komentar