Mengetahui Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted


Mungkin artikel tentang akun google adsense sudah banyak tapi mungkin sebagian ada yang belum mengetahui. Saya akan mengulas kembali tentang akun google adsense termasuk perbedaan diantara keduanya.

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted
Siapa sih para pebisnis online yang tidak mau memiliki akun google adsense, mungkin kalau ditanya seperti itu jarang sekali yang bilang tidak mau. Karena bagi saya pribadi memiliki akun google adsense  dapat memberikan penghasilan lebih dibanding dengan PPC (pay per click) lain yang sejenis.  Google adsense merupakan sarana untuk mendapatkan penghasilan sebagai publisher dari google adsense.
 tahukah anda jika akun google adsense ini ada dua jenis, perbedaannya hanya terletak pada situs mana iklan dari google tersebut bisa ditampilkan. Langsung saja kita bahas.

Akun Hosted
1.  Pendaftaran Google Adsense Hosted bisa melalui Youtube dan Blogspot.
2. Pendaftaran akun Hosted hanya satu kali review dan lebih mudah di terima dengan syarat mematuhi kebijakan progam Google Adsense.
3.  Iklan Adsense Hosted hanya bisa ditampilkan di Youtube dan Blogspot
4. Iklan Adsense Hosted bisa ditampilkan di lebih dari satu akun Youtube dan lebih dari satu akun Blogspot.
5. Iklan Adsense Hosted tidak bisa ditampilkan di blog Top Level Domain (TLD), seperti .com, .net, .org, .web.id, .info, dan sebagainya.
Akun Non Hosted
1.  Pendaftaran akun Non Hosted melalui blog dengan Top Level Domain, misalkan .com, .net, .org, .web.id, .info dan lainnya.
2.  Pendaftaran akun Adsense Non Hosted ini lebih susah karena akan melewati 2 kali review,pertama peletakan iklan,dan yang kedua review penentuan di terima atau di tolak
3.  Iklan Adsense Non Hosted bisa ditampilkan di Youtube, Blogspot, dan blog dengan Top Level Domain (TLD)



Jika anda sudah mempunyai akun google adsense hosted, anda bisa meng-upgrade ke akun non hosted, dengan cara mendaftarkan akun blogspot anda ke Top Level Domain (TLD), atau istilahnya di sebut Custom domain.
Untuk mendaftar ke akun Google adsense, blog anda harus melewati tahap review dari pihak google, untuk mendapat persetujua, hal ini juga tergantung dari blog anda sendiri. Kalau sudah memenuhi syarat untuk di daftarkan dan memenuhi semua kebijakan Google adsense(Tos), pastilah blog anda akan cepat di terima. Seperti blog saya saat sekarang ini lagi menunggu proses Approved dari google adsense yang non hosted.
 Demikianlah Artikel  Mengetahui Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted. Semoga bermanfaat.


2 Responses to "Mengetahui Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted"

  1. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    Mengenal Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non-Hosted!
    Cara Upgrade Akun Hosted Menjadi Non-Hosted: Lengkap
    Cara Verifikasi PIN Google Adsense Menggunakan KTP
    Mengatasi Penolakan Google Adsense: Navigasi Situs Sulit
    Barangkali dapat membantu :)

    BalasHapus